Pentingnya skill & attitud dalam dunia bisnis

PENDAHULUAN
Drucker (1985) mengemukakan bahwa inovasi adalah alat kewirausahaan. Selain itu, kedua inovasi dan kreativitas permintaan kewirausahaan. Kreativitas adalah proses dimana domain simbolis dalam budaya berubah. Lagu baru, ide-ide baru, mesin baru apa kreativitas adalah tentang Mihaly (1997). Kreativitas adalah kemampuan untuk membuat atau membawa ke keberadaan sesuatu yang baru, apakah solusi baru untuk masalah, metode baru atau perangkat, atau benda seni yang baru atau bentuk. Wyckoff (1991) mendefinisikan kreativitas sebagai baru dan
berguna. Kreativitas adalah tindakan melihat hal-hal yang semua orang di sekitar kita melihat sementara membuat
koneksi yang tidak ada orang lain telah membuat. Kreativitas bergerak dari yang diketahui ke
tidak dikenal. Budaya memberikan gaya negatif pada kreativitas menurut Pearce (1974),
Namun, "kalau bukan untuk kreativitas, budaya itu sendiri tidak akan dibuat."


Tidak ada pengusaha atau perusahaan, namun sukses dan besar, dapat terus mengadakan
Tempat kepemimpinan kecuali mengakui bahwa bisnis modern beroperasi di dunia
berderap perubahan yang menciptakan masalah baru, risiko dan peluang dan yang mereka
harus memobilisasi sumber daya perusahaan sebelum perubahan membuat dampaknya terasa. Melakukan
berhasil, pengusaha dan perusahaan harus tahu di mana perusahaan ini akan dan
bagaimana perusahaan akan sampai di sana. Hal ini berubah memerlukan definisi yang jelas tentang perusahaan
bisnis yang akan memungkinkan untuk terus mengadopsi operasi dengan realitas pasar
Tempat, 'batu penjuru yang sangat hidup dan pertumbuhan "
Inovasi didefinisikan sebagai menambahkan sesuatu yang baru untuk suatu produk atau proses yang ada.
Kata-kata kunci menambahkan dan ada. Produk atau proses telah dibuat
dari awal dan telah bekerja cukup baik. Ketika berubah sehingga bekerja lebih baik
atau memenuhi kebutuhan yang berbeda, maka ada inovasi pada apa yang sudah ada. Inovasi adalah
eksploitasi sukses ide-ide baru.
Semua inovasi dimulai dengan ide-ide kreatif. Kreatifitas C adalah titik awal untuk
inovasi. Kreativitas Namun diperlukan tetapi tidak kondisi yang cukup untuk inovasi.
Inovasi adalah implantasi inspirasi kreatif.






Orang yang kreatifv di tandai dengan kemampuan untuk membuat, membawa, ke dalam keberadaan yang baru, untuk menciptakan dari hasil keterampilan imajinatif. Tetapi kemampuan untuk menghasilkan ide-ide baru dengan menggabungkan, mengubah, atau mengoleskan ide yang ada sedangkan yang lain masih di anggap sederhana keberadaannya.

Setiap orang memiliki kemampuan kreatif substansial, Kreativitas juga merupakan sikap, kemampuan untuk menerima perubahan dan kebaruan, kesediaan untuk bermain dengan ide-ide dan kemungkinan, fleksibilitas dari pandangan, kebiasaan menikmati baik, sambil mencari cara untuk memperbaikinya, kita disosialisasikan untuk menerima hanya sejumlah kecil hal-hal yang diperbolehkan atau normal.


KREATIVITAS
Kreativitas ditandai dengan kemampuan untuk membuat, membawa ke dalam keberadaan, untuk menciptakan menjadi baru bentuk, untuk menghasilkan melalui keterampilan imajinatif, untuk membuat untuk membawa ke dalam keberadaan  apat melakukan itu), tetapi kemampuan untuk menghasilkan ide-ide baru dengan menggabungkan, mengubah, atau mengoleskan ide yang ada. Beberapa ide-ide kreatif yang menakjubkan dan brilian, sementara yang lain hanya sederhana, baik praktis ide-ide yang tak seorang pun tampaknya berpikir, belum. (Harris, 1998).
Setiap orang memiliki kemampuan kreatif substansial termasuk Anda pembaca. Jadi, Anda harus hitung sendiri dan percaya bahwa Anda adalah seorang jenius yang kreatif. Yang Anda butuhkan adalah untuk membangkitkan kembali semangat dan menjadi sangat berkomitmen untuk kreativitas. Aku ingin kau mulai berpikir sekarang, di proses sesuatu yang baru akan mengalir. Jelajahi sesuatu yang baru hari ini dan Anda akan kepribadian yang berbeda besok. Kreativitas juga merupakan sikap, kemampuan untuk menerima perubahan dan kebaruan, kesediaan untuk bermain dengan ide-ide dan kemungkinan, fleksibilitas dari pandangan, kebiasaanmenikmati baik, sambil mencari cara untuk memperbaikinya, kita disosialisasikan untuk menerima hanya sejumlah kecil hal-hal yang diperbolehkan atau normal, seperti coklat stroberi tertutup, sebagai contoh. Orang kreatif menyadari bahwa ada kemungkinan lain seperti kacang mentega dan pisang sandwich, atau plum berlapis cokelat. Harris (1998).
Kreativitas juga proses. Orang kerja kreatif keras dan terus-menerus untuk meningkatkan ide-ide dan solusi, dengan membuat perubahan bertahap dan perbaikan untuk mereka bekerja. Bertentangan dengan kreativitas mitologi sekitarnya, sangat sedikit keunggulan kreatif diproduksi dengan stroke tunggal kecemerlangan atau dalam hiruk-pikuk aktivitas yang cepat. Banyak lebih dekat dengan kebenaran sejati adalah cerita perusahaan yang harus mengambil penemuan pergi dari penemu untuk memasarkannya karena penemu akan terus tweaking dan bermain-main dengan itu ,, selalu berusaha untuk membuatnya sedikit lebih baik, (Harris, 1998).
Sebuah produk kreatif ketika "novel" dan "tepat". Sebuah produk baru adalah asli, tidak predicable. Semakin besar konsep, dan semakin banyak merangsang produk cita-cita pekerjaan lebih lanjut, semakin banyak produk kreatif (Stermbering dan Lubart). Kreativitas membutuhkan semangat dan komitmen. Dari kreatif lahir simbol dan mitos. Saya membawa ke kesadaran kita apa yang sebelumnya tersembunyi dan menunjuk ke kehidupan baru. Itu Pengalaman adalah salah satu meningkatnya kesadaran-ekstasi "- Rollow Mei.






BERPIKIR KREATIF
Berpikir kreatif memiliki berbagai definisi. Okpara (2000). Namun, seni
menghasilkan solusi untuk masalah dengan kekuatan imajinasi dan penalaran. Ini adalah
aktivitas pikiran mencari untuk menemukan jawaban atas beberapa pertanyaan kehidupan. Dalam dinamis dan
mengubah dunia, tantangan manusia juga tidak statis. Mereka mengambil bentuk-bentuk baru dan
membutuhkan pendekatan berpikir kreatif dalam.
Hal ini diperlukan untuk mengetahui bahwa kita hidup di dunia pemikir. Oleh karena itu, tidak
mengejutkan untuk melihat bahwa pria / wanita yang maju adalah mereka yang melihat ke depan dengan
mata pikiran mereka. Pria dan wanita yang telah terlibat pikiran mereka dalam akal
berpikir untuk menghasilkan gagasan dan produk, yang bertahan dalam ujian waktu.
Setiap ide adalah produk pemikiran dan setiap produk adalah manifestasi dari ide
telanjang di pikiran pemikir. Mereka adalah orang yang melihat masalah sebagai kesempatan untuk
meningkatkan dan melakukan sesuatu yang baru atau sesuatu yang lebih baik, orang-orang yang menjaga dua ini penting
pertanyaan di pikiran mereka. "Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat hal-hal yang lebih baik, atau apa yang bisa saya lakukan untuk membuat
hal yang lebih baik? Ini adalah produk dari pemikiran.
Dalam membuat hal-hal yang lebih baik, tujuan biasanya untuk meningkatkan produktivitas dan
efisiensi, mencapai kecepatan, meningkatkan kenyamanan, kembali pengaruh
positif, dan banyak lagi. Sementara dalam membuat hal-hal yang lebih baik, berpikir dapat menghasilkan
berbagai terkemuka alternatif membuat hal-hal yang lebih baik, berpikir dapat menghasilkan berbagai pergantian
menyebabkan evolusi ide yang sama sekali baru, proses produksi baru, atau total
keberangkatan dari konvensional. Apapun tujuannya, berpikir adalah alat yang sangat diperlukan dalam
kehidupan semua pengusaha sukses.
Penemuan dirayakan manusia tidak kecelakaan. Pikiran pria / wanita
terlibat dalam berpikir kreatif untuk menghasilkan produk-produk yang terlihat yang kita nikmati saat ini. Nama
mereka: Bill Gate dan komputer, Graham Bell dan telepon, Michael Faraday dan
listrik, Isaac Newton dan hukum fisik ilmu pengetahuan, saudara Wight dan Aeroplane,
Adenuga dan minyak Konsolidasi, Atedo peterside dan Investasi Perbankan dan Thrust
Perusahaan, Raymond Depokesi dan terhormat Communications. Daftar ini tak ada habisnya. Kamu juga
dapat bergabung dengan mereka seperti yang Anda mulai "merenungkan jalan kaki Anda, bahwa semua cara Anda mungkin
didirikan. "
Berpikir dimulai dengan melibatkan diri dalam percakapan dengan diri sendiri dengan
sendiri, pada diri sendiri. Itu adalah untuk mencapai keyakinan dan kesimpulan seperti apa langkah yang harus diambil
dan strategi apa yang harus mempekerjakan. Dianjurkan untuk selalu memiliki pena dan kertas di tangan untuk
mendokumentasikan pengalaman anda. Ini memperkenalkan setiap ilusi di sekitar Anda.
Tempat mengajukan pertanyaan yang tepat dan relevan dalam proses berpikir tidak bisa
ditekankan. Pertanyaan tetap alat string untuk memprovokasi pikiran untuk menanggapi
masalah ands menemukan hal-hal baru. Berpikir kreatif harus, karena itu, menyebabkan
artikulasi strategi. Strategi adalah cara mengatur sumber daya yang tersedia untuk mencapai
hasil, apa yang harus dilakukan, langkah-langkah apa yang harus diambil, pendekatan, waktu, posisi, semua datang ke
bermain ketika mengembangkan strategi. Ini adalah pengetahuan umum bahwa pengusaha sukses
muncul bukan dengan kekuatan atau kekerasan, tetapi dengan strategi unggul melalui pemikiran kreatif.
Ada peluang bisnis yang besar dalam menerapkan berpikir kreatif untuk memecahkan
manusia menangis kebutuhan dasar dan jasa dukungan dasar -better rumah, lebih baik
pekerjaan, dan cara hidup yang lebih baik.
Ada akan menjadi peluang luar biasa dalam pendidikan karena kita perlu
perubahan mendasar dan radikal di Nigeria jika kita akan bersaing dengan lainnya
negara. Namun, mampu beradaptasi ide adalah apa yang membuat seorang pengusaha sukses.
Tidak ada yang salah dengan belajar dari ide-ide orang lain. Kreativitas datang ketika Anda
memperluas itu, ketika Anda mengambil ide dan membuatnya bergerak. Satu-satunya cara ke depan adalah untuk
membuat pendidikan kita menjadi adaptif dan kualitatif di semua tingkatan.



PRINSIP KREATIVITAS
Orang-orang menjadi lebih kreatif ketika mereka merasa termotivasi terutama oleh bunga,
kepuasan, dan tantangan situasi dan bukan oleh tekanan eksternal; gairah dan
bunga - hasrat seseorang untuk melakukan sesuatu yang unik untuk menunjukkan-kasus sendiri atau
dirinya sendiri; arti seseorang tantangan, atau drive untuk memecahkan masalah yang tidak ada orang lain memiliki
mampu memecahkan.
Dalam setiap individu, kreativitas merupakan fungsi dari tiga komponen:
1. Keahlian
2. kemampuan berpikir kreatif
3. Motivasi.
Keahlian meliputi segala sesuatu yang orang tahu dan bisa melakukan dalam luas
domain pengetahuan kerja nya dan kemampuan teknis. Berpikir kreatif mengacu
bagaimana Anda mendekati masalah dan Solusi-kapasitas untuk menempatkan ide-ide yang ada bersama-sama dalam
kombinasi baru. Keterampilan itu sendiri tergantung sedikit pada kepribadian serta pada bagaimana
orang berpikir dan bekerja. Keahlian dan berpikir kreatif adalah pengusaha baku
bahan atau sumber daya alam. Motivasi adalah dorongan dan keinginan untuk melakukan sesuatu, sebuah
gairah batin dan bunga. Ketika orang termotivasi secara intrinsik, mereka terlibat dalam mereka
bekerja untuk tantangan dan kenikmatan itu. Pekerjaan itu sendiri memotivasi. Orang akan
paling kreatif ketika mereka merasa termotivasi terutama oleh kepentingan, kepuasan dan
tantangan sendiri pekerjaan itu "tenaga kerja cinta", cinta dari kerja "kenikmatan
melihat dan mencari solusi yang luar biasa - terobosan.
Kreativitas, menurut Robert Gahim, terdiri dari antisipasi dan komitmen.
Antisipasi melibatkan memiliki visi sesuatu yang akan menjadi penting dalam
masa depan sebelum orang lain memilikinya. Komitmen adalah keyakinan yang membuat satu kerja ke
mewujudkan visi meskipun keraguan dan keputusasaan.
Pengusaha terutama berkaitan dengan pengembangan produk baru, proses
atau pasar, kemampuan untuk membawa sesuatu yang baru, produk, proses atau pasar, kemampuan
untuk membawa sesuatu yang baru ke pasar. Pengusaha memanjakan dalam pemikiran asli
lebih dari orang lain berpikir dan ia mampu menghasilkan solusi yang terbang di wajah
mapan pengetahuan. Pengusaha cenderung lebih mudah beradaptasi dan
siap untuk mempertimbangkan berbagai pendekatan alternatif. Mereka menantang status quo,
yang kadang-kadang dapat membawa mereka ke dalam konflik dengan rekan-rekan mereka. Mereka mengabaikan mereka
pencela dan kadang-kadang dianggap sebagai menyendiri. Stoner dan Wankel (1986).
Hasil kreatif jarang muncul dalam sekejap: proses diakui terlibat,
bahkan jika itu tampaknya agak kacau. Ini dimulai dengan pengakuan masalah atau
mengantisipasi kesempatan, dan kemudian, melalui pemahaman situasi dan
merefleksikan isu-isu, hubungan baru dimaksud dan kemungkinan kombinasi baru
komponen yang ditayangkan: Dari muncul solusi terlihat atau kemungkinan yang
mengalami penilaian, yang mungkin terus-menerus dengan penghakiman yang dihentikan sementara
proses pencarian berkepanjangan dalam mengejar kebaruan asli.
Pengusaha mengambil langkah-langkah kreatif berani tetapi situasi mendorong kreativitas.
Kreativitas, bagaimanapun, ditingkatkan ketika orang memiliki kebebasan, tetapi tidak terlalu banyak;
Komitmen internal yang tinggi untuk tugas; tapi tidak terlalu tinggi komitmen; proporsi tinggi
imbalan intens, tetapi beberapa penghargaan ekstrinsik juga; beberapa kompetisi tetapi tidak winnertake-
semua kompetisi. Thompson (2001). Aktivitas kewirausahaan tergantung pada proses
inovasi berikut kreativitas, bukan pada kreativitas sendiri.





INOVASI
Inovasi adalah proses membawa ide-ide terbaik menjadi kenyataan, yang memicu kreatif
Ide, yang menghasilkan serangkaian acara yang inovatif. Inovasi adalah penciptaan baru
nilai. Inovasi adalah proses yang mengubah ide-ide baru ke dalam nilai-baru mengubah suatu
Ide menjadi nilai. Anda tidak dapat berinovasi tanpa kreativitas. Inovasi adalah proses yang
menggabungkan ide-ide dan pengetahuan ke dalam nilai baru. Tanpa inovasi suatu perusahaan dan
apa yang menyediakan cepat menjadi usang.
Kamus mendefinisikan inovasi sebagai pengenalan sesuatu yang baru atau
yang berbeda. Inovasi adalah pelaksanaan inspirasi kreatif. The National
Inovasi Initiative (NII) mendefinisikan inovasi sebagai "antar-bagian dari penemuan dan
wawasan, yang mengarah ke kreatif nilai sosial dan ekonomi "Inovasi adalah" nilai "- yang
penciptaan nilai tambah nilai satisfaction- pelanggan "memuaskan pelanggan".
Inovasi adalah dasar dari semua keuntungan kompetisi, sarana mengantisipasi dan
memenuhi kebutuhan pelanggan dan metode pemanfaatan teknologi.
Inovasi dipupuk oleh informasi yang dikumpulkan dari sambungan baru; dari
wawasan yang diperoleh oleh perjalanan ke disiplin atau tempat lain; dari aktif, kolegial
jaringan dan batas terbuka cairan. Inovasi muncul dari pengorganisasian lingkaran
pertukaran, di mana informasi tidak hanya akumulasi atau disimpan, tetapi diciptakan. Pengetahuan
dihasilkan baru dari koneksi yang tidak ada sebelumnya. Wheatley (1994).
Inovasi membutuhkan cara baru dalam memandang sesuatu, pemahaman orang,
dan kemauan kewirausahaan untuk mengambil risiko dan bekerja keras. Sebuah gagasan tidak
menjadi inovasi sampai diadopsi secara luas dan dimasukkan ke dalam sehari-hari
hidup. Kebanyakan orang menolak perubahan, sehingga bagian penting dari berinovasi adalah meyakinkan orang lain
bahwa ide Anda adalah satu yang baik - dengan mendaftar bantuan mereka, dan, dalam melakukannya, dengan membantu mereka
melihat kegunaan dari ide-Art Fry.
Perusahaan di seluruh dunia mengalami apa yang bisa sah
digambarkan sebagai sebuah revolusi: meningkatnya biaya energi dan material, sengit internasional
persaingan, teknologi baru, meningkatnya penggunaan otomatisasi dan komputer. Semua ini
adalah tantangan besar, yang menuntut tanggapan positif dari pengusaha dan
manajemen jika perusahaan adalah untuk bertahan hidup dan berkembang. Pada saat keuangan adalah
mahal, likuiditas perusahaan berbatasan krisis, kebutuhan akan kreativitas, dan
inovasi adalah lebih mendesak daripada sebelumnya dan sebagai pesaing jatuh di pinggir jalan, imbalan
untuk produk yang sukses dan proses yang lebih besar.
Dorongan pembangunan baru merupakan tanggung jawab dari perusahaan
sendiri, yang, melalui pengalaman, menyadari kesulitan yang diciptakan saat
melakukan investasi inovatif dalam masa ketidakpastian besar. Inovasi panggilan untuk
keterampilan kewirausahaan dan manajemen khusus, kerjasama yang berkomitmen
tenaga kerja, keuangan dan iklim yang akan menciptakan kondisi yang optimal bagi keseluruhan
mendorong kesuksesan.
Joseph Schumpeter (1934) berpendapat bahwa konsep inovasi, digambarkan sebagai
penggunaan penemuan untuk menciptakan produk komersial baru atau jasa, adalah kekuatan utama dalam
menciptakan permintaan baru dan kekayaan sehingga baru. Inovasi menciptakan permintaan baru dan
pengusaha membawa inovasi ke pasar. Ini menghancurkan pasar yang sudah ada dan
menciptakan yang baru, yang pada gilirannya akan dihancurkan oleh produk atau jasa bahkan lebih baru.
Schumpeter menyebut proses ini "pengrusakan kreatif."






THE ENTREPRENEUR DAN KEWIRAUSAHAAN
Apa pengusaha seperti? Apa yang membedakan mereka dari orang-orang bisnis lain? Sebuah
entrepreneur adalah pria atau wanita yang mampu mengaktualisasikan / potensi nya bawaan dan
mengembangkan karakter yang tidak tergantung tetapi independen. Dia / Dia adalah orang yang yang
melakukan pelayaran menciptakan nilai dengan menarik bersama-sama paket unik
sumber daya untuk memanfaatkan kesempatan. Dia atau Dia memiliki kapasitas dan kemampuan untuk membangun
sesuatu dari hampir tidak ada - memulai, berani, melakukan, mencapai, dan membangun
perusahaan. Mereka benar-benar percaya bahwa mereka memiliki sesuatu yang baru dan khusus untuk menawarkan, baik
produk atau jasa. Bagi mereka, hidup akan tetap fantasi kecuali mimpi mereka
diaktualisasikan.
Pengusaha telah digambarkan sebagai orang yang memiliki kemampuan untuk melihat dan mengevaluasi
peluang bisnis, mengumpulkan sumber daya yang diperlukan untuk mengambil keuntungan dari mereka dan
melakukan tindakan yang tepat untuk memastikan keberhasilan. Meredith et al (1991). Dia adalah seorang pengambil-risiko, a
manusia, atau wanita yang menanggung ketidakpastian, pemogokan pada sendiri, dan melalui alam
kecerdasan, pengabdian kepada tugas dan satu tujuan, entah bagaimana menciptakan bisnis dan
kegiatan industri di mana tidak ada keluar sebelumnya.
Pengusaha achievement- berorientasi, ingin mengambil tanggung jawab atas keputusan dan
tidak suka pekerjaan berulang dan rutin. Pengusaha kreatif memiliki tingkat energi yang tinggi
dan derajat besar ketekunan dan pelantikan, yang dikombinasikan dengan kemauan
untuk mengambil moderat, dihitung risiko, memungkinkan mereka untuk mengubah apa yang dimulai sebagai sangat sederhana
penganiayaan didefinisikan ide atau hobi menjadi sesuatu yang konkret.
Pengusaha dapat menanamkan antusiasme sangat menular di suatu perusahaan. Mereka menyampaikan
rasa tujuan dan tekad dan dengan demikian, meyakinkan orang lain mereka di mana
tindakan. Apa pun itu - -entrepreneurs tipu, daya saing, atau karisma
tahu bagaimana memimpin suatu perusahaan dan memberikan momentum. Pengusaha menunjukkan
kombinasi unik dari energi, orisinalitas dan kelihaian .Dia adalah kekuatan pendorong utama
dalam perusahaan, master motivasi dan tahu bagaimana untuk mendapatkan yang terbaik dari orang.
Manfred (1997).
Yang paling penting, pengusaha adalah kekuatan pendorong dari negara mana pun; mereka valueadders
dan mewakili kekayaan bangsa dan potensi untuk menghasilkan kerja.
Pengusaha mungkin berpendidikan tinggi, terlatih, dan terampil orang atau dia / dia mungkin
orang buta huruf yang memiliki ketajaman bisnis yang tinggi, yang lain mungkin kurang.
Namun demikian, ia / dia memiliki kualitas berikut:
I. Dia / Dia energik, akal, dan waspada terhadap peluang baru, mampu menyesuaikan
perubahan kondisi dan bersedia menanggung risiko dalam perubahan dan
ekspansi.
AKU AKU. Dia / Dia memperkenalkan perubahan teknologi dan meningkatkan kualitas / nya
produk;
AKU AKU AKU. Dia / Dia memperluas skala operasi dan melakukan pengejaran sekutu, dan
reinvests / keuntungan nya.
ENTREPRENEUR, oleh karena itu termasuk orang yang menetapkan dan mengelola
perusahaan bisnis. Ini adalah pria atau wanita yang memiliki pusat restoran, fashion,
butik, bakery, menjahit pakaian, pusat kecantikan, barbering sedan, toko buku, rumah
katering, pusat bisnis, pembuat sepatu, pusat mencuci mobil, memotret. Lainnya adalah kering
pembersihan, pusat video, telecenter, perdagangan grosir, kopi dan warung teh, hotel, produsen
dari yortgurt, jus buah, botol dan air meja, kuku, kertas plastik, dll semua
pengusaha dalam isi makalah ini. Mereka semua bisnis dan masing-masing memiliki unik
andil dalam perkembangan ekonomi.
Campuran kreativitas dan irasionalitas yang membuat pengusaha centang dan menyumbang
banyak kontribusi positif mereka. Kemampuan visioner dan kualitas kepemimpinan
berdiri mereka sebagai raksasa manusia. Dari sudut pandang apapun, pengusaha adalah
gembong dari setiap badan usaha, karena tanpa dia roda industri tidak bisa
bergerak dalam perekonomian. Seperti tepat ditunjukkan oleh Brozen (1962). "The pribadi
kewirausahaan merupakan bahan yang sangat diperlukan dalam pembangunan ekonomi selama panjang
periode. "
Kewirausahaan berarti lebih dari memulai bisnis baru. Ini menunjukkan keseluruhan
proses dimana individu menjadi sadar akan peluang yang ada untuk memberdayakan
sendiri, mengembangkan ide-ide, dan mengambil tanggung jawab pribadi dan inisiatif. Dalam lebih luas
akal, kewirausahaan membantu pria dan wanita muda mengembangkan keterampilan baru dan pengalaman
yang dapat diterapkan pada berbagai tantangan lain dalam hidup. Oleh karena kewirausahaan adalah kunci
prioritas dengan potensi untuk merangsang kerja dan penciptaan kekayaan secara inovatif dan
cara yang independen.
Kewirausahaan memberikan orang-orang muda di seluruh bangsa dengan keterampilan hidup yang berharga dan
alat untuk memberdayakan mereka untuk membangun masa depan yang berkelanjutan dan sejahtera untuk diri mereka sendiri dan
komunitas mereka. Kewirausahaan adalah kemauan dan kemampuan individu untuk mencari
peluang investasi, membangun, dan menjalankan suatu perusahaan berhasil. Konsep
kewirausahaan telah dikaitkan dengan beberapa kegiatan yang bersangkutan dengan
pembentukan dan operasi perusahaan bisnis. Stevenson (1985) mendefinisikan
kewirausahaan sebagai proses menciptakan nilai dengan menyusun paket unik
sumber daya untuk memanfaatkan kesempatan. Kewirausahaan adalah kemampuan untuk menciptakan dan membangun
sesuatu dari hampir tidak ada. Hal ini memulai, melakukan, mencapai, menurut risiko mengambil, dan
membangun suatu perusahaan.
Kewirausahaan menanamkan budaya perusahaan ke individu. Perusahaan di sini adalah
didefinisikan sebagai akal, inisiatif, dorongan, imajinasi, antusiasme, semangat, dash,
ambisi, energi, vitalitas, keberanian, berani, keberanian, keberanian, bangun, dan pergi.
Kewirausahaan, oleh karena itu, mencakup semua fungsi produktif yang tidak
dihargai segera dengan upah reguler, bunga dan sewa dan tenaga kerja manusia non-rutin.
Hal ini juga tidak berinvestasi dana modal bersama. Hal ini sebenarnya, fungsi mencari
investasi, peluang produksi, mengatur perusahaan untuk melakukan baru
proses produksi, meningkatkan modal, mempekerjakan tenaga kerja, mengalokasikan sumber daya, dan menciptakan yang baru
perusahaan.







ELEMEN INOVASI
Inovasi adalah keberhasilan pengembangan keunggulan kompetitif dan dengan demikian, itu adalah
kunci kewirausahaan. Para pengusaha adalah "pemimpi", yang mengambil tangan
tanggung jawab untuk menciptakan inovasi. Ini adalah adanya inovasi yang membedakan
pengusaha dari orang lain. Inovasi, harus oleh karena itu, meningkatkan daya saing
melalui upaya yang ditujukan untuk peremajaan, pembaharuan, dan redefinisi organisasi, mereka
pasar atau industri, jika bisnis yang dianggap kewirausahaan.
Fiona Fitzpatrick mengidentifikasi unsur-unsur berikut inovasi:
1. Tantangan: Apa yang kita berusaha untuk mengubah atau mencapai-"menarik"
Fokus 2. Pelanggan: Menciptakan nilai bagi pelanggan Anda - "Dorong"
3. Kreativitas: Membangkitkan dan berbagi ide (s) - "otak"
4. Komunikasi: Aliran informasi dan ide-ide -the "hidup darah"
5. Kolaborasi: Orang yang datang bersama-sama untuk bekerja sama pada gagasan (s) - yang
"Hati."
6. Penyelesaian: Menerapkan baru ide-the "otot".
7. Kontemplasi; Belajar dan berbagi pelajaran menyebabkan lebih tinggi kompetensi-the
"Tangga"
8. Budaya: The lapangan inovasi meliputi:
 Kepemimpinan (melihat kemungkinan dan posisi tim untuk tindakan-peran
Model)
 Orang (beragam kelompok orang radikal diberdayakan berinovasi -the
sumber inovasi)
 (Nilai-nilai dasar kepercayaan dan rasa hormat mendefinisikan dan membedakan inovatif
organisasi-tulang punggung).
 nilai Inovasi (nilai-nilai tertentu menyalakan api yang membuat
"Tidak mungkin" mungkin-Spark).
9. Konteks: Inovasi dibentuk oleh interaksi dengan dunia.
BENTUK INOVASI
Dalam start-up, pengusaha dianggap sebagai aktor kunci dalam mengembangkan ide bisnis,
menyusun sumber daya, dan menciptakan suatu perusahaan untuk membawa produk atau layanan baru ke
pasar. Dalam lingkungan bisnis yang kompetitif, pengusaha dan perusahaan
harus terus mencari udik sekarang peluang dan membuat pengaturan yang diperlukan untuk
mengubahnya menjadi barang dan jasa baru. Inovasi harus, karena itu, menghamili
seluruh perusahaan untuk penciptaan dan penemuan keunggulan kompetitif dan relevansi dalam
pasar.
Inovasi dapat mengambil beberapa bentuk:
aku m. Inovasi dalam proses, termasuk perubahan dan perbaikan untuk
metode. Ini berkontribusi pada peningkatan produktivitas. Menurunkan yang
biaya dan membantu untuk meningkatkan permintaan.
aku aku. Inovasi dalam produk atau jasa. Sementara Inovasi progresif adalah
dominan, inovasi radikal membuka pasar baru. Hal ini menyebabkan
meningkatkan permintaan efektif yang mendorong kenaikan
investasi dan lapangan kerja.
aku aku aku. Inovasi dalam manajemen dan organisasi kerja, dan
eksploitasi sumber daya manusia, bersama-sama dengan kapasitas untuk
mengantisipasi teknik.
Pusat inovasi pada orang-orang, budaya, struktur, proses dan teknologi.
Inovasi adalah proses melalui mana pengusaha mengkonversi peluang pasar
menjadi bisa diterapkan, menguntungkan, dan berharga ide. Inovasi adalah aplikasi dari
sesuatu yang kreatif yang memiliki dampak signifikan pada suatu organisasi, industri atau masyarakat.
Kewirausahaan adalah generasi terus Inovasi dalam menanggapi dirasakan
peluang dalam lingkungan bisnis.
Dalam pendekatan ini, kewirausahaan karena itu berkaitan dengan kebaruan: baru
ide, produk, jasa atau kombinasi sumber daya yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan
konsumen lebih efisien. Kewirausahaan telah dijelaskan dalam hal kemampuan
untuk menciptakan sesuatu dari hampir tidak ada. Hal ini memulai ... dan membangun suatu perusahaan
bukan ... menonton salah satu. Ini adalah kemampuan untuk peluang penginderaan di mana orang lain melihat
kekacauan, kontradiksi dan kebingungan. Ini adalah kemampuan untuk membangun sebuah "tim pendiri" untuk
melengkapi keterampilan dan bakat Anda sendiri. Hal ini tahu-bagaimana untuk menemukan, marshal dan kontrol
sumber informasi. Akhirnya, itu adalah kemauan untuk mengambil resiko yang diperhitungkan. Timmons (1989).



TANTANGAN UNTUK INOVASI
Tempat inovasi dalam keberhasilan komersial adalah pengembangan atau penerapan baru
konsep atau ide yang mengarah pada bentuk peningkatan manfaat organisasi atau sosial.
Inovasi sangatlah peduli dengan pendekatan baru, ide-ide baru, dan orisinalitas, dan
sarana yang ide dieksploitasi untuk keunggulan kompetitif. Saat ini ekonomi
reformasi Pemberdayaan Ekonomi Nasional Nigeria oleh pemerintah dan
Strategi Pembangunan (KEBUTUHAN) menyerukan pengurangan ketergantungan pada bahan impor - barang
dan jasa dan teknologi. Namun, jika ketergantungan ini harus berhasil dipatahkan,
tiga kegiatan yang harus mendapat perhatian manajemen prioritas yang memadai dan
komitmen sumber daya di abad ini.
1. Kebutuhan untuk menyelidiki sumber daya laten alam untuk kemungkinan
mengirimkan mereka menjadi barang dan jasa. Ini akan membutuhkan ilmiah
analisis dari berbagai sumber daya yang tersedia di dalam negeri, identifikasi
sifat mereka, dan penentuan sejauh mana properti-properti dapat
dimanfaatkan.
2. Kebutuhan untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat digunakan untuk mengolah raw
bahan yang mungkin hasil dari penyelidikan sumber daya alam yang disarankan
di atas dan dengan maksud untuk memproduksi barang dan jasa dari mereka.
3. Kebutuhan untuk mengadaptasi teknologi yang ada sehingga membuat mereka menerima materi lokal
pengganti. Sebuah perubahan lengkap dari ketergantungan hampir total di luar negeri
riset dan teknologi merupakan sumber produk disebut untuk.
Keberhasilan kewirausahaan dalam abad ini, oleh karena itu, tergantung pada keseriusan dengan yang
kegiatan inovatif yang dilakukan oleh perusahaan dalam hal indigenizing masukan
sumber dan pengembangan produk asli baru.
Masyarakat pada umumnya akan mendapatkan keuntungan luar biasa dari usaha individu
melakukan kegiatan inovatif daripada meninggalkan tersebut kepada instansi pemerintah. Sebagai
Max Weber telah mengamati "ketika inovasi disalurkan melalui otonomi bersaing
perusahaan, risiko didorong dan kutukan sosial inovasi berhasil dapat
terbatas. Masyarakat mampu untuk memiliki kegagalan perusahaan, tetapi masyarakat tidak mampu untuk memiliki
kegagalan pemerintah. Perencana ekonomi pemerintah diproses melalui hukum atau fiat tidak
mekanisme fleksibel dibandingkan dengan pasar di mana mereka dapat menilai probabilitas
setiap mengingat risiko dan mengukur hasilnya ". Tidak ada perusahaan, namun diversifikasi atau besar, dapat
Oleh karena itu, beristirahat di dayung dan prestasi masa lalu. Hal ini menjadi penting bagi suatu perusahaan
untuk terus menantang diri untuk menemukan cara-cara baru dan lebih baik untuk melakukan hal-hal yang lama atau
Infact menciptakan cara baru dalam melakukan hal-hal baru. Lingkungan baru karena itu mungkin panggilan untuk
desain baru produk, teknik produksi baru, komposisi dan kemasan yang mengambil
kesadaran lingkungan bisnis yang dinamis.
Sukses dalam bisnis hari ini menuntut inovasi terus-menerus. Menghasilkan solusi segar
masalah dan kemampuan untuk mewarisi produk atau jasa baru untuk perubahan pasar yang
bagian dari pasar modal intelektual yang memberikan perusahaan keunggulan kompetitif. Di sebuah
lingkungan yang dinamis, kesuksesan datang dari mencari kesempatan berikutnya dan memiliki
kemampuan untuk menemukan koneksi tersembunyi dan wawasan ke dalam produk atau jasa baru, yang diinginkan
oleh pelanggan.
Sementara otak-daya adalah sumber daya yang paling berharga, ide-ide besar dalam pasokan pendek.
Pengusaha sukses menempatkan premi yang tinggi untuk menarik dan menjaga bakat karena
kekayaan mengalir langsung dari inovasi. Kreativitas adalah akar dari inovasi. Ini adalah suatu proses
dan keterampilan yang dapat dikembangkan dan dikelola di seluruh perusahaan.
Salah satu langkah pertama dalam menciptakan budaya inovasi yang melepaskan
kreativitas dalam diri Anda. Tantangannya adalah mendapatkan untuk melihat adalah dunia dengan ide-ide segar dan
mengembangkan solusi segar. Kecepatan berinovasi adalah pendekatan yang telah terbukti untuk membantu Anda mengembangkan
solusi terobosan dalam waktu sesingkat mungkin.
Ide-ide kreatif tidak cukup untuk bisnis Anda untuk bertahan hidup. Anda perlu proses
organisasi dan budaya yang akan membantu Anda memaksimalkan aset kreatif Anda. Ini adalah
kemampuan inovasi yang membantu menarik Anda bersama-sama pemikiran terbaik dalam bisnis Anda,
memungkinkan Anda untuk menghubungkan titik-titik organisasi.
Shapiro berpendapat bahwa inovasi terus-menerus dan meluas adalah kunci untuk panjang-istilah
keberhasilan yang berkelanjutan dalam persaingan tanpa henti untuk pelanggan. Untuk bertahan hidup setiap
kompetisi, Anda harus cepat dan berulang kali menemukan kembali diri Anda. Peta jalan untuk reinvention
dimulai dengan menerapkan tujuh R.
1. Pikirkan kembali asumsi yang mendasari Anda.
2. Konfigurasikan bagaimana Anda melaksanakan pekerjaan.
3. resequence ketika pekerjaan berlangsung
4. Relokasi mana pekerjaan dilakukan untuk mengurangi handoffs dan penundaan.
5. Mengurangi frekuensi membawa kegiatan khusus kami.
6. Tugaskan yang melakukan pekerjaan dengan menanyakan apakah ada orang lain yang bisa mencapai
hasil yang sama lebih efektif dan efisien.
7. memperlengkapi teknologi yang mendukung mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Bisa baru
perangkat lunak dan peralatan otomatis mengubah cara kita bekerja?





KREATIVITAS DAN INOVASI DALAM ORGANISASI KEWIRAUSAHAAN
Pertumbuhan dan perkembangan tidak bisa dipertahankan tanpa inovasi tambahan (biasanya dalam
produk atau jasa atau pemasaran) dengan inovasi tambahan, perusahaan menjadi
"Glamor" Memperkenalkan produk baru biasanya dilihat sebagai bagian dari proses
inovasi, yang itu sendiri dipandang sebagai penggerak mesin terus pertumbuhan dan perkembangan.
The "Kinerja menang" dari pengusaha dan organisasi berfokus pada.
 Bersaing pada kualitas bukan harga:
 Dominasi ceruk pasar;
 Bersaing di daerah kekuatan
 Memiliki ketat keuangan, dan kontrol operasi:
 produk Sering atau inovasi layanan (sangat penting di bidang manufaktur).
Porter (1985) berpendapat bahwa, sementara bisnis yang sukses masing-masing akan mempekerjakan mereka sendiri
Strategi, mereka mencapai keunggulan completive melalui tindakan inovasi. Belajar dan
pemecahan masalah adalah kegiatan umum di banyak lingkungan kerja hari ini, tetapi beberapa
orang percaya bahwa kewirausahaan sejati terjadi ketika individu mengabaikan ditetapkan
cara berpikir dan bertindak dan mencari ide-ide baru dan solusi yang dapat memenuhi pelanggan '
kebutuhan Kewirausahaan Oleh karena itu, proses innovatory terlibat dalam penciptaan
usaha ekonomi berdasarkan produk atau jasa baru yang berbeda secara signifikan
dari produk atau jasa yang ditawarkan oleh pemasok lain dalam konten atau dalam cara yang
produksi terorganisir maupun dalam pemasaran .. (Curran dan Burroughs, 1986)
Telah dikemukakan bahwa usaha kecil memiliki kecenderungan lebih besar untuk berinovasi dari
rekan-rekan besar mereka dan, karena itu, penting dalam membantu negara menanggapi segudang
perubahan dalam lingkungan ekonomi, teknologi dan sosial. (Acs dan Gifford, 1996).
Misalnya, OECD menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan kecil yang inovatif dalam cara yang berbeda dan
terutama aktif dalam mengembangkan 'pendekatan baru untuk manajemen dan pemasaran.
(OECD / DST / IND, 2000)
Untuk tumbuh dan berkembang, kebanyakan perusahaan harus terus meningkatkan yang ada
produk dan jasa melalui perubahan terus berinovasi diperlukan: dan untuk bertahan hidup
dari perusahaan, juga harus perlu menciptakan produk dan layanan untuk memenuhi belum baru
kebutuhan yang belum terpenuhi. Usaha yang mengandalkan secara eksklusif pada inovasi akan berhasil sampai mereka
produk dan jasa "kehabisan gas dan menjadi usang dan non-kompetitif. Pada Tanggal
Sebaliknya, perusahaan yang benar-benar kreatif akan memiliki produk baru mereka dan
jasa siap meluncurkan, tetapi sering terlalu sedikit produk saat ini cukup up-to-date dan
kompetitif untuk menghasilkan uang tunai yang diperlukan untuk mendanai kreativitas mereka.
Perubahan adalah bahwa para pemimpin yang sangat sukses di masa depan akan lebih mungkin untuk membuat
kreativitas dan inovasi sebagai prioritas strategis dalam organisasi mereka. Dalam hari ini
lingkungan di mana persaingan mengharuskan perusahaan bisnis untuk menjadi berbeda dan bertemu
kebutuhan pelanggan dengan produk yang lebih baik atau tidak pernah dan organisasi menjadi penting dalam
kebutuhan
Joseph Schumpeter memandang inovasi sebagai sumber keberhasilan dalam ekonomi pasar,
Pandangan yang diperkuat oleh perubahan hari ini dan lingkungan yang kompetitif. Itu
organisasi yang tidak kreatif dan inovatif tidak dapat bertahan di pasar. Dengan demikian,
pengusaha dan perusahaan yang terus kreatif dan inovatif untuk tetap relevan
kepada pelanggan, yang merupakan tujuan dari setiap bisnis.



KESIMPULAN
Pengusaha sukses memerlukan tepi yang berasal dari beberapa kombinasi kreatif Ide dan kapasitas yang unggul untuk eksekusi. Kreativitas pengusaha mungkin melibatkan inovasi produk atau proses yang mengubah tatanan yang ada. Atau pengusaha mungkin memiliki wawasan yang unik tentang kursus atau konsekuensi dari perubahan eksternal. Kewirausahaan adalah kendaraan yang mendorong kreativitas dan inovasi. Inovasi menciptakan permintaan dan kewirausahaan baru membawa inovasi ke pasar. Inovasi adalah keberhasilan  pengembangan keunggulan kompetitif dan dengan demikian, adalah kunci untuk berwirausaha.
Kreativitas dan Inovasi adalah jantung dari semangat perusahaan. Itu berarti berusaha untuk melakukan kegiatan yang berbeda atau melakukan kegiatan yang berbeda untuk mengaktifkan pengusaha memberikan perpaduan unik dari nilai. Dengan demikian nilai kreativitas dan inovasi adalah untuk menyediakan gateway untuk kewirausahaan-aktif cerdik mencari peluang untuk melakukan hal-hal baru, melakukan hal-hal yang ada dengan cara-cara yang luar biasa.

Kreativitas dan Inovasi Oleh karena itu, memicu dan mendorong kewirausahaan tingkat pertama dalam kegiatan organisasi kemudi dalam apa pun arah baru ditentukan oleh kondisi pasar dan preferensi pelanggan, sehingga memuaskan pelanggan untuk kepentingan para pemangku kepentingan. Inovasi juga berarti mengantisipasi kebutuhan pasar, menawarkan kualitas atau layanan tambahan, organisasi secara efisien, menguasai detail, dan menjaga biaya di bawah kontrol. Tidak diragukan lagi, lingkungan ekonomi saat ini adalah salah satu yang mudah menguap dan kekerasan. Itu tuntutan lingkungan baru diperbaharui dinamika pendekatan. Kreativitas dan inovasi adalah nama baru dari game. Hanya organisasi cerdas dapat mengelola perubahan melekat dalam lingkungan yang baru. Ini adalah tugas dari pengusaha untuk menjaga / nya organisasi yang ramping, muda, fleksibel, dan bersemangat untuk hal-hal baru untuk terus menyenangkan para pelanggan, yang merupakan tujuan dari setiap bisnis.

1 komentar:

  1. Play online casino slots | KarangPintar
    Online Casino Slot งานออนไลน์ Games The best way to 바카라사이트 play online casino games with fast-paced, 온카지노 high-quality graphics is to play with the best software developers.

    BalasHapus